Iphone Xr 64gb Harga

Iphone Xr 64gb Harga – , Jakarta – Apple memperkenalkan iPhone XR pada 2018 bersamaan dengan iPhone XS dan iPhone XS Max. Meski sudah hampir berusia lima tahun, iPhone XR tetap menarik untuk digunakan.

Selain itu, bagi Anda yang ingin mulai bertransisi menggunakan iPhone, model ini bisa jadi pilihan. Sebab, selain harganya yang jauh lebih murah, spesifikasi yang ditawarkan juga masih cukup mumpuni.

Iphone Xr 64gb Harga

Baca juga: Tidakkah Anda melihat semua orang sekaligus dan di mana saja, siapa yang memenangkan film terbaik di Oscar 2023? Ini link untuk streamingnya

Apple Iphone Xr 64 Gb Tamilnaduexporters.com

Berdasarkan pantauan Tekno per Kamis (5/1/2023), unit iPhone XR baru tidak lagi bisa didapatkan di distributor resmi Apple, seperti iBox atau Digimap. Namun, beberapa penjual masuk

Menurut sebuah riset, harga iPhone XR 2023 berada di kisaran Rp 6 jutaan untuk varian 64 GB. Saat ini varian 128GB ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 7,5 jutaan.

Selain lebih terjangkau dibanding saat pertama kali dirilis, dukungan Apple terhadap iPhone XR juga diperkirakan akan memakan waktu lama. Hampir berusia lima tahun, iPhone ini masih mendapatkan iOS terbaru, yakni iPhone 16.

Jika melihat kebiasaan Apple, kemungkinan juga iPhone XR masih dapat menerima iOS baru setidaknya selama dua hingga tiga tahun. Belum lagi desain iPhone ini sedikit lebih modern dari iPhone SE 2022 yang masih memiliki tombol fisik.

Second Iphone Xr 64gb Nano+esim

Berbicara tentang spesifikasi iPhone XR, ponsel ini dipersenjatai dengan chip bionik A12 yang mendukung mesin saraf generasi kedua.

Ini bersertifikat IP67 yang membuatnya tahan terhadap cipratan, air dan debu. Perhatikan bahwa iPhone XR belum mendukung jaringan 5G.

Seri iPhone 14 telah meluncurkan empat model yakni iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Tidak ada kenaikan harga mulai dari Rp 11,9 juta.

Di sisi lain, Apple menaikkan biaya penggantian baterai untuk iPhone, iPad, dan Mac mulai 1 Maret 2023. Perusahaan segera mengumumkan perkiraan biaya pemeliharaan perangkat.

Apple Iphone Xr 64 Gb Black In Tema Metropolitan

, Selasa (1/3/2023), untuk iPhone, biaya servis baterai tanpa garansi akan dinaikkan sebesar 20 USD (setara Rp 311 ribu) untuk semua model iPhone sebelum iPhone 14. Untuk iPhone dengan tombol home, Ini berarti harga penggantian baterai akan naik dari $49 menjadi $69.

Sedangkan untuk perangkat dengan FaceID, harga penggantian baterai iPhone dinaikkan dari $69 menjadi $89. Harga lama ditetapkan pada 2019, setelah Apple meluncurkan promosi selama setahun di mana pengguna bisa mendapatkan penggantian baterai seharga $29.

See also  Harga Iphone 6s

Berbeda untuk semua model MacBook Air, kenaikan harga penggantian baterai adalah $30 (setara dengan Rp467.000), sehingga naik dari $129 menjadi $159.

Untuk MacBook (komputer 12 inci) yang diperkenalkan pada tahun 2015, situs Apple hanya mencantumkan opsi servis baterai untuk model 2016 dan 2017. Sementara untuk model MacBook Pro, harga penggantian baterainya naik sebesar $50 (setara Rp 778 ribu) tepatnya dari USD 199 menjadi USD 249.

Harga Iphone Xr Second Dan Terbaru Di Bulan Oktober 2022, Ada Seri Lain Lebih Murah?

, karena ada banyak versi iPad yang dirilis oleh Apple. Biaya penggantian baterai adalah $20, tetapi hanya berlaku untuk sejumlah model tertentu, yaitu:

IPad Pro 12,9 inci (generasi ke-5 atau lebih lama), model terbaru saat ini adalah iPad Gen 6 yang dirilis pada tahun 2022.

IPad Pro 11 inci (generasi ke-3 dan sebelumnya), model terbaru iPad Gen 4 saat ini dirilis pada tahun 2022.

Kenaikan biaya penggantian baterai mungkin tidak mengherankan, karena mengganti bagian iPhone terbaru jauh lebih mahal daripada pendahulunya, seperti iPad Pro.

Ini Harga Resmi Iphone Xr, Xs, Dan Xs Max Di Indonesia

Secara teori, perubahan biaya penggantian baterai seharusnya tidak memengaruhi orang yang telah membayar paket perpanjangan layanan Apple, yaitu Apple Care+.

Kapan sebaiknya pengguna iPhone mempertimbangkan untuk mengganti baterai perangkat mereka? Halaman Apple Tools menyatakan bahwa iPhone mempertahankan kesehatan baterai hingga 80 persen dari kapasitas baterai aslinya setelah 500 siklus pengisian penuh.

Kemudian, setelah persentase kesehatan baterai Anda turun di bawah 80 persen, jumlah pengisian baterai iPhone Anda mulai berkurang.

Ini tidak berarti Anda harus terburu-buru membeli dan mengganti baterai baru. Angka menjadi orientasi dan Anda tidak perlu mengganti baterai dalam persentase ini.

Jual Iphone Second Di Semarang

Pasalnya, iPhone dengan kesehatan baterai 70 atau 80 persen masih bisa bekerja dengan baik sepanjang hari, jika pengguna tidak menggunakan perangkat tersebut untuk menonton video atau bermain game. Itu tergantung pada pola penggunaan perangkat.

Waktu yang paling nyaman untuk mengganti baterai iPhone adalah ketika pengguna mengetahui bahwa baterai iPhone cepat habis dan tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bersamaan dengan iOS 16.2, Apple juga merilis Apple Music Sing, fitur Apple Music yang memungkinkan pengguna untuk bernyanyi atau berkaraoke bersama dengan lagu favorit mereka.

See also  Harga Iphone 8 Di Ibox

Melalui fungsi ini, suara lagu akan disesuaikan agar lebih cocok untuk karaoke, serta menghadirkan lirik dalam garis lurus.

Machines Tawarkan Promosi Iphone Xr Dengan Harga Serendah Rm1,799

Mengutip situs resmi Apple, Kamis (8/12/2022), Apple Music Sing juga menawarkan beberapa tampilan lirik yang bisa membantu Anda bernyanyi, mulai dari duet,

Apple Music Sing diharapkan akan tersedia pada akhir Desember 2022 untuk pelanggan Apple Music di seluruh dunia. Fitur tersebut dikatakan gratis untuk perangkat iPhone, iPad, dan Apple TV 4K terbaru.

“Pengalaman Lirik Musik Apple secara konsisten menjadi salah satu fitur paling populer dari layanan kami,” kata Oliver Schusser, wakil presiden Apple untuk Apple Music dan Beats.

“Jadi kami ingin mengembangkan proposal ini lebih lanjut untuk memberikan lebih banyak keterlibatan seputar musik melalui nyanyian,” tambahnya.

Harga Iphone Se, Iphone Xr, Iphone 13 Pro Max Terbaru Agustus 2022

* Fakta atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan kirim WhatsApp ke nomor cek fakta 0811 9787 670 dengan mengetikkan istilah yang diinginkan.

Hasil Liga 1 BRI PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Hajar Wali, Juku Eja langsung amankan gelar

Hasil Liga 1 BRI Persija Jakarta Vs PSIS Semarang: Hajar Laskar Mahesa Jenar, Macan Kemayoran Singkirkan Persib Bandung

Jadwal Liga 1 BRI Pekan 31, 16-21 Maret 2023: PSM Makassar Vs Bhayangkara, Persib Bandung Ditantang Dewa United Sementara iPhone XR 128GB akan dijual Rp 16,499 juta. Satu lagi dengan iPhone XR 256GB, perangkat ini akan dijual Rp 18,299 juta.

Iphone Xr 64gb White 87% (used), Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Iphone, Iphone Others On Carousell

Seorang pengunjung melihat produk baru iPhone saat peluncuran produk baru Apple di kantor pusat Apple di Cupertino, California (9/12). Apple telah merilis tiga iPhone baru yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR. (AP Photo/Marcio José Sanchez)

Dalam keterangan di laman Erafone.com, hanya disebutkan bahwa iPhone XS dan iPhone XS Max akan segera tersedia di toko Erafone pada 14 Desember 2018.

Pengunjung menjajal iPhone XS Max pada peluncuran produk baru Apple di kantor pusat Apple, Cupertino, California (12/9). (AP Photo/Marcio José Sanchez)

Berbeda dengan dua model lainnya, iPhone XR hanya mampu bertahan di air hingga kedalaman 1 meter. aluminium,

Bhinneka: Solusi Praktis Untuk Kebutuhan Bisnis Terlengkap

* Fakta atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang diungkapkan, silakan kirim WhatsApp ke nomor cek fakta 0811 9787 670 dengan cukup mengetikkan istilah yang diinginkan.

See also  Harga Iphone 13 Pro Max Di Indonesia

Hasil Liga 1 BRI PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Hajar Wali, Juku Eja langsung amankan gelar

Hasil Liga 1 BRI Persija Jakarta Vs PSIS Semarang: Hajar Laskar Mahesa Jenar, Macan Kemayoran Singkirkan Persib Bandung

Jadwal Liga 1 BRI Pekan 31, 16-21 Maret 2023: PSM Makassar Vs Bhayangkara, Persib Bandung Ditantang Dewa United Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone XR September 2021. Bisa Dijaga Harganya di Kelas iPhone XR bisa jadi solusinya. Berikut ulasannya.

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Iphone Xr September 2021

Harga iPhone XR turun drastis. Karena nyatanya, smartphone budget Apple sudah ketinggalan dua generasi. Smartphone tersebut sudah ada sejak 2018, sebagai iPhone “budget” pertama dengan desain layar penuh. Muncul dengan varian warna-warni, layar besar dan sudah mendukung fitur baru lainnya dalam seri seperti Memoji melalui kamera FaceID. iPhone XR memiliki layar berukuran 6,1 inci dengan jenis LCD yang digunakan memiliki resolusi 1792 x 828 piksel dan kerapatan 326 ppi. Apple sendiri menyebutnya Liquid Retina HD Display.

XR hadir dengan tiga varian RAM yakni 64GB, 128GB dan 256GB. IPhone XR tersedia dalam enam pilihan warna termasuk merah, kuning, koral, biru, putih, dan hitam netral. Berbagai variasinya juga tidak terlalu mencolok dan tetap terlihat elegan.

IPhone XR ditenagai oleh chipset yang sama dengan pendahulunya, yaitu A12 Bionic dengan GPU Apple sebagai jantungnya. Chipset ini mampu menjalankan game 3D dengan lancar. Kinerjanya juga dapat membuat tugas-tugas pengguliran media sosial dan penjelajahan web menjadi lebih lancar.

Sedangkan untuk sektor kamera, XR hanya memiliki satu konfigurasi kamera, smartphone ini memiliki skor 104 untuk foto dan 96 pada DxOMark. Untuk mengambil foto, iPhone XR mampu menghadirkan gambar dengan eksposur, warna, dan detail yang mendekati flagship-nya saat itu, yakni iPhone XS.

Ini Harga Iphone 13 Hingga Se Dan Xr Di Indonesia Maret 2022

IPhone XR juga memiliki fitur masa pakai baterai. Apple juga mengklaim smartphone ini mampu bertahan 90 menit lebih lama dari iPhone 8 Plus yang memiliki daya tahan 14-15 jam. Meski dengan harga yang terjangkau, Apple tetap menyematkan fitur wireless charging di smartphone ini, meski menggunakan kabel, fast charging hanya 15V.

Dikutip dari ibox.co.id, harga iPhone XR terbaru September 2021 dibanderol Rp 7.499.000 untuk yang 64GB. Sedangkan untuk 128GB berada di kisaran Rp 8.499.000 untuk September ini.

Leave a Comment