Iphone 8 Plus Harga

Iphone 8 Plus Harga – Desain kaca dan aluminium baru, layar Retina HD, chip bionik A11, kamera tunggal dan ganda baru yang dioptimalkan untuk pencahayaan potret, pengisian daya nirkabel, dan augmented reality

IPhone 8 dan iPhone 8 Plus mewakili iPhone generasi berikutnya dalam desain kaca baru yang indah.

Iphone 8 Plus Harga

Cupertino, CA – Generasi baru iPhone diumumkan hari ini: iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. iPhone baru menampilkan desain kaca dan aluminium baru dalam tiga warna indah, dibuat dengan kaca paling tahan lama di ponsel cerdas, layar Retina HD, dan chip A11 Bionic, serta dirancang untuk augmented reality kualitas tertinggi. Kamera paling populer di dunia menjadi lebih baik dengan kamera pencahayaan potret tunggal dan ganda iPhone 8 Plus, sementara pengisian daya nirkabel memberi kemampuan baru yang andal pada iPhone Anda. Kedua perangkat akan tersedia untuk pre-order di lebih dari 25 negara dan wilayah mulai Jumat, 15 September, dan akan tersedia di toko-toko mulai Jumat, 22 September.

Iphone 8, 8 Plus & Iphone X Price In Malaysia & Launch Date / Release Date: October 2017 (confirmed)

IPhone 8 dan iPhone 8 Plus menghadirkan layar Retina HD baru dengan teknologi True Tone, terbuat dari kaca paling tahan lama yang pernah digunakan di smartphone.

“iPhone 8 dan iPhone 8 Plus adalah iPhone generasi berikutnya yang menyempurnakan semua yang kami sukai dari iPhone,” kata Philip Schiller, wakil presiden pemasaran global. “iPhone 8 dan iPhone 8 Plus menampilkan desain kaca dan aluminium baru, layar Retina HD baru, dan A11 Bionic – chip paling cerdas yang pernah digunakan di smartphone. Menampilkan kamera yang lebih canggih dengan Mode Potret dan Pencahayaan Potret, serta kualitas perekaman video ponsel cerdas yang lebih baik, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus memberi Anda kebebasan pengisian daya nirkabel, semua dengan pengoptimalan AR tidak seperti ponsel sebelumnya.

Finishing Space Grey, Silver, dan Gold baru pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus diproduksi menggunakan proses pengecatan tujuh lapis untuk rona dan keburaman yang presisi.

IPhone 8 dan iPhone 8 Plus memiliki kaca belakang cantik yang terbuat dari kaca paling tahan lama yang pernah digunakan di smartphone, dalam tiga sentuhan baru: abu-abu ruang, perak, dan emas. Selesai kaca diproduksi menggunakan proses pengecatan tujuh lapis untuk nada dan opacity yang tepat, memberikan kedalaman warna yang kaya dengan bingkai aluminium kelas aerospace yang serasi warna, dan tahan air dan debu.

Iphone 8 Plus 256gb

Layar Retina HD baru menambahkan teknologi True Tone dan menyesuaikan tampilan dengan cahaya sekitar untuk pengalaman menonton yang lebih alami.

See also  Harga Iphone 10

Layar Retina HD 4,7 inci dan 5,5 inci yang baru menampilkan teknologi True Tone yang menyesuaikan white balance layar sesuai dengan cahaya sekitar untuk pengalaman menonton yang lebih natural seperti kertas. Layar Retina HD yang semarak dengan gamut warna lebar memberikan akurasi warna terbaik di industri. Speaker stereo yang didesain ulang 25 persen lebih keras dan menghadirkan bass yang lebih dalam untuk musik, film, dan panggilan telepon yang lebih kaya.

A11 Bionic, chip paling kuat dan cerdas yang pernah ada di ponsel pintar, menampilkan prosesor hexa-core dengan dua core performa yang 25 persen lebih cepat dan empat core performa yang 70 persen lebih cepat daripada Fusion A10 untuk performa dan efisiensi terdepan di industri. energik. Pengontrol kinerja generasi kedua yang baru dapat menggunakan keenam inti secara bersamaan, memberikan kinerja hingga 70 persen lebih tinggi untuk beban kerja multi-threaded, memberi pelanggan lebih banyak daya sambil tetap memberikan daya tahan baterai yang baik. A11 Bionic juga menyertakan prosesor grafis yang dirancang dengan tiga inti, yang memberikan performa grafis 30 persen lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Semua kekuatan ini memungkinkan pembelajaran mesin baru yang luar biasa, aplikasi AR, dan game 3D yang imersif.

Kamera pada iPhone 8 Plus disetel secara khusus untuk menghadirkan pengalaman AR terbaik. Setiap kamera dikalibrasi secara individual dengan giroskop dan akselerometer baru untuk pelacakan gerakan yang akurat. AR menggunakan A11 Bionic yang melacak dunia, mengenali adegan, dan menghadirkan grafik luar biasa pada 60 bingkai per detik, sedangkan prosesor sinyal gambar mengevaluasi pencahayaan secara waktu nyata. Dengan ARKit, pengembang iOS memanfaatkan platform AR terbesar di dunia untuk membuat game dan aplikasi yang menghadirkan pengalaman luar biasa imersif dan mulus di luar layar.

Simak Daftar Lengkap Harga Iphone 8 Hingga Iphone X Di Sini

Kamera paling populer di dunia menjadi lebih baik di iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dengan kamera 12MP yang jauh lebih baik.

Kamera paling populer di dunia menjadi lebih baik dengan kamera 12 megapiksel yang ditingkatkan dengan sensor yang lebih besar dan lebih cepat, filter warna baru, dan piksel yang lebih dalam. Prosesor sinyal gambar yang baru dirancang memberikan pemrosesan piksel yang lebih baik, pengambilan warna yang lebar, fokus otomatis yang lebih cepat dalam cahaya redup dan foto HDR yang lebih baik, sementara lampu kilat True Tone quad-LED baru dengan sinkronisasi lambat memberikan pencahayaan latar belakang dan latar depan yang lebih merata. Semuanya menambah foto yang menakjubkan dengan warna yang hidup dan nyata serta detail yang luar biasa.

See also  Iphone 12 Pro Harga

Kamera baru ini memiliki sensor yang lebih besar dan lebih cepat, filter warna baru, piksel yang lebih dalam, dan OIS untuk mengambil foto dan video yang hidup dengan lebih detail.

Kamera baru ini menawarkan pengambilan video kualitas tertinggi yang pernah ada di smartphone dengan stabilisasi video yang lebih baik, video 4K hingga 60fps dan gerakan lambat 1080p hingga 240fps. Encoder video yang dirancang menyediakan gambar real-time dan analisis gerakan untuk video berkualitas tinggi. Dengan iOS 11, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus mendukung HEIF dan HEVC, memberi Anda kompresi dua kali lipat dan penyimpanan dua kali lipat untuk foto dan video.

Iphone 8 Plus Space Gray 64 Gb Simフリー 新品 Pa Bekasi.go.id

IPhone 8 Plus menampilkan dua kamera 12 megapiksel dan memperkenalkan Mode Potret dengan Pencahayaan Potret, menghadirkan efek pencahayaan studio yang dramatis ke iPhone, memungkinkan pengguna untuk menangkap potret depth-of-field yang menakjubkan dalam lima gaya pencahayaan yang berbeda.

Pencahayaan potret didasarkan pada penelitian mendalam tentang seni dan ilmu potret serta prinsip dasar pencahayaan fotografi. Ini menggunakan kamera ganda dan prosesor sinyal gambar yang direkayasa untuk mengenali pemandangan, membuat peta kedalaman, dan memisahkan subjek dari latar belakang. Machine learning kemudian digunakan untuk membuat landmark wajah dan menambahkan cahaya ke kontur wajah, semuanya dalam waktu nyata, memberi konsumen lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri melalui fotografi.

Kaca belakang memungkinkan pengisian nirkabel kelas dunia. Pengisian daya nirkabel berfungsi dengan ekosistem Qi yang sudah mapan, dengan dua tikar pengisian daya nirkabel Belkin dan Mophie baru tersedia di toko.

AirPower, aksesori pengisian daya nirkabel yang diharapkan tiba pada 2018, menawarkan area pengisian daya aktif besar yang memungkinkan pengguna iPhone 8, iPhone 8 Plus, atau iPhone X mengisi daya hingga tiga perangkat secara bersamaan, termasuk termasuk Watch Series 3 dan nirkabel AirPods opsional baru kasus pengisian.

Iphone 7 Sales Outpace The Iphone 8

IPhone 8 dan iPhone 8 Plus hadir dengan iOS 11, termasuk peningkatan luar biasa pada Mode Potret, dan efek baru untuk membuat Live Photos lebih menyenangkan dan ekspresif.

IOS 11 menghadirkan augmented reality ke ratusan juta perangkat iOS dan platform baru bagi pengembang untuk membuat aplikasi yang memungkinkan pengguna menempatkan konten virtual di dunia nyata. Siri memperkenalkan suara pria dan wanita baru dan dapat menerjemahkan frasa dari bahasa Inggris ke bahasa Mandarin, Prancis, Jerman, Italia, atau Spanyol.

See also  Harga Iphone 8 Plus 2021

IOS 11 memperkenalkan suara Siri pria dan wanita baru yang lebih alami dan ekspresif, serta menggunakan pembelajaran perangkat untuk memberikan pengalaman yang lebih dipersonalisasi.

1984 merevolusi teknologi pribadi dengan diperkenalkannya komputer Macintosh. Saat ini, iPhone, iPad, Mac, jam tangan, dan TV adalah pemimpin dunia dalam inovasi. Empat platform perangkat lunak perusahaan – iOS, macOS, watchOS, dan tvOS – memberikan pengalaman mulus di semua perangkat dan memberi orang akses ke layanan inovatif termasuk App Store, Musik, Bayar, dan iCloud. Lebih dari 100.000 karyawan berdedikasi untuk menciptakan produk terbaik di Bumi dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik daripada yang kami temukan.

Review Harga & Spesifikasi Iphone 8 Plus Terbaru 2020

IPhone 8 dan iPhone 8 Plus tahan cipratan, air, dan debu, diuji dalam kondisi laboratorium terkontrol dan diberi peringkat IP67 berdasarkan standar IEC 60529. Ketahanan cipratan, air, dan debu bukanlah kondisi statis, dan akibatnya, ketahanan dapat bervariasi. . Gaun biasa. Jangan mencoba mengisi daya iPhone yang basah; Silakan lihat panduan pengguna untuk instruksi pembersihan dan pengeringan. Kerusakan akibat cairan tidak tercakup dalam garansi

Mantra Sukabumi – HP Hexa Core Hexa Core dan RAM tersedia di banyak negara, termasuk di kalangan milenial, termasuk Apple iPhone 8 Plus.

Apple iPhone 8 Plus ditenagai oleh Prosesor Adalah Merck HP Yang Apple A11 Bionic (10nm) dan Prosesor Hexa Core.

Baca Juga: Review Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 2 Lite Asal Indonesia, HP Canggih dengan RAM dan Kantong Kamera

Jual Iphone 8 Plus Apple 256gb Second Ex Apple Internasional Original Bisa Tt

Dikutip.com Dari iprice pada Jumat 8 Oktober 2021, HP Apple iPhone 8 Plus Daftar sudah teroptimasi.

Apple iPhone 8 Plus Retina IPS LCD, 625 nits (tipikal) 5,5 inci.

Body Apple iPhone 8 Plus Menggunakan Material Kaka Dengan Berat Menkapai 202g Dengan Dimensi 158.4 x 78.1 x 7.5 mm.

Prosesor Apple iPhone 8 Plus Apple A11 Bionic (10nm) Prosesor Hexa-Core.

Iphone 8 Plus Space Gray 64 Gb Bpbd.kendalkab.go.id

Apple iPhone 8 Plus Indonesia Debunderol Dengan Estimasi Harga Rp 17.199.000 102 Penjual de Bukalapak, Shopee dan 3 Trader.

Kemudian Untuk Layer, Ukuran Layer ASUS ZenFone 5 Adalah 6.2 inch, Full HD 1080 x 2246 pixels, Dilindungi Corning Gorilla Glass.

Tunduk dan katakan Yang

Leave a Comment