Harga Iphone 6s Plus

Harga Iphone 6s Plus – , Jakarta iPhone tak bisa dipungkiri masuk dalam kategori ponsel mahal. Sejak diluncurkan pada 2007, Apple telah menghadirkan 11 generasi baru iPhone dengan sejumlah inovasi yang menggebrak pasar ponsel dunia. Inovasi tersebut berupa desain, fungsi, dan ukuran layar. Berbagai inovasi tersebut akhirnya menjadikan iPhone sebagai trendsetter di industri smartphone.

Menariknya, ponsel besutan Apple ini selalu laris manis di pasaran. Bukan hanya produk terbaru yang menjadi incaran, iPhone jadul pun masih diburu masyarakat. Salah satu produk iPhone yang masih diburu oleh para penggemar dan pecinta iPhone adalah iPhone 6 Plus.

Harga Iphone 6s Plus

Dikenal sebagai produk teknologi mewah, merek iPhone membuat banyak orang gemar menggunakan produk iPhone. Selain itu, spesifikasi mumpuni dan harga Iphone 6 plus yang kini semakin turun juga menjadi daya tarik tersendiri. Berikut ulasannya seperti dirangkum, Selasa (16/10/2018) dari berbagai sumber.

Iphone 6s Plus

Dirilis pada September 2014, smartphone iPhone 6 Plus hadir dengan layar lebar dan kerapatan layar yang sangat baik. iPhone 6 Plus hadir dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi layar dekat dengan kerapatan piksel 401 ppi. Perpaduan luas layar yang proporsional membuat layar iPhone 6 Plus lebih jernih dan detail.

Apple juga membekali iPhone 6 Plus dengan teknologi layar IPS LCD LED-backlit, layar sentuh kapasitif dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Keunggulan lain yang dimiliki iPhone 6 Plus pada layarnya adalah sudah menggunakan layar multitouch dan dilengkapi dengan pelindung layar kaca anti pecah, lapisan oleophobic. Berkat dukungan pelindung layar ini, layar iPhone 6 Plus terlindungi dari goresan saat dioperasikan oleh pengguna.

Harga iPhone 6 Plus memang masih tergolong mahal, namun angka harga iPhone 6 Plus sesuai dengan teknologi yang disematkan pada produk tersebut. Diantaranya terletak di sektor jalur dapur. iPhone 6 Plus didukung dengan sistem operasi iOS 8 dan masih bisa diupdate ke iOS terbaru.

IPhone 6 Plus dilengkapi dengan chipset Apple A8 dan didukung oleh prosesor grafis PowerVR GX6450 (grafis quad-core) untuk mendukung desain grafis iPhone 6 Plus. iPhone 6 Plus juga menggunakan prosesor dual-core 1,4 GHz Cyclone berbasis ARM V8. iPhone 6 Plus juga didukung dengan RAM 1GB.

Pre Owned Iphone 6s Plus 128gb

IPhone 6 Plus dilengkapi dengan dua kamera. Kamera utama iPhone 6 Plus memiliki resolusi 8 MP sesuai dengan 3264 x 2448 piksel dan didukung kamera dengan optical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, ukuran sensor 1/3″ , ukuran piksel 1,5 ┬Ám, Geo-tagging, perekaman video dan foto HD secara bersamaan, fokus sentuh, deteksi wajah/senyum, HDR (foto/panorama) Lebih lengkap, iPhone 6 Plus dapat merekam video dengan kualitas 1080p @ 60fps, 720p @ 240fps dengan stabilisasi optik.

See also  Harga Iphone 13 Pro Max 1tb

Dari segi konektivitas, iPhone 6 Plus didukung jaringan 4G LTE. iPhone 6 Plus juga didukung dengan jaringan Nano Sim dan 2G GSM untuk kemudahan komunikasi. Ponsel ini bahkan telah mendukung jaringan 3G HDPA dan jaringan 4G LTE yang siap digunakan seluruh pengguna untuk melakukan aktivitas berkecepatan tinggi saat melakukan aktivitas akses internet, yakni dengan HSPA 4.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps dan EV – LAKUKAN rev. 3,1 Mbps.

Selain itu, iPhone 6 Plus juga didukung jaringan data GPRS dan EDGE yang menggantikan jaringan 3G atau 4G untuk mengakses internet saat pengguna berada di tempat atau area yang belum tersedia jaringan 3G atau 4G.

Fitur pendukung lainnya yang juga menjadi keunggulan iPhone 6 Plus antara lain kemampuan Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS dan USB. iPhone 6 Plus hadir dengan memori internal 6GB, 64GB, dan 128GB. Dengan dukungan berbagai fitur menarik tersebut, menjadi bukti bahwa harga iPhone 6 Plus sesuai dengan keunggulan yang dimilikinya.

Jual Iphone 6s Plus Terlengkap & Harga Terbaru Maret 2023

Harga iPhone 6 Plus di pasaran saat ini cukup beragam. Harga iPhone 6 Plus 16 GB baru sekitar Rp 4 jutaan, sedangkan harga iPhone 6 Plus 64 GB baru sekitar Rp 4,9 jutaan dan iPhone 6 Plus 128 GB seharga Rp 5,5 jutaan.

Jika harga iPhone 6 Plus baru dirasa masih terlalu mahal, Anda bisa menengok iPhone 6 Plus kedua. Harga kedua iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 3,3 jutaan, iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 4,2 jutaan, dan iPhone 6 Plus 128 GB di kisaran Rp 4,5 jutaan.

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp. untuk cek fakta nomor 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Syabda Perkasa Belawa dan ibu mendapat santunan dari Jasa Raharja sebesar Rp 50 juta, ayah dan kedua adiknya dijamin berobat

Review Spesifikasi Dan Harga Iphone 6s 2020 (paling Baru)

Ramadhan Penuh Berkah Indosiar Hadirkan Beragam Program Mulai dari Game Show, Sinetron hingga Kompetisi Sepak Bola: Ada Raffi Ahmad hingga Najwa Shiha Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, ponsel pun ikut berkembang. Setiap waktu selalu menghadirkan sesuatu yang baru dengan teknologi yang semakin canggih. Salah satu jenis ponsel yang masuk dalam kategori di atas adalah iPhone. iPhone terdiri dari beberapa jenis, salah satunya adalah iPhone 6S Plus. Jenis ini sekarang akan dibahas.

See also  Harga Iphone Termurah

Semakin banyak smartphone atau handphone yang memiliki teknologi canggih, iPhone 6S Plus salah satunya. iPhone 6S Plus adalah

Yang memiliki layar besar sehingga sangat memudahkan pengguna untuk membaca semua yang ada di layar dengan lebih jelas.

Ukurannya tipis, iPhone 6S Plus memenuhi kriteria tersebut. Tingkat penipisan seperti yang diharapkan. Karena layarnya yang sangat besar, pengguna merasa nyaman saat menggunakannya, baik untuk bekerja, menonton video, atau bermain game.

Apple Iphone 6 Vs Iphone 6 Plus: Harga, Fitur Dan Spesifikasi

Bentuk layar yang dimiliki iPhone 6S Plus adalah Retina Display. Ukuran layarnya sangat besar yakni 5,5 inci. iPhone 6S Plus sangat cocok digunakan oleh mereka yang tidak hanya peduli dengan kecanggihan ponselnya, tetapi juga eksklusivitasnya. Para pemimpin muda sangat pas memakainya. Penampilan mereka akan sangat cocok dengan desain iPhone 6S Plus yang

Meski dirilis sekitar tahun 2014 dan datang ke Indonesia hanya berselang setahun, pada tahun 2015 iPhone 6S Plus masih memiliki banyak peminat hingga saat ini. Ini karena kinerjanya masih bisa disesuaikan dengan waktu, tidak kalah bagus, dan masih bisa bersaing

Canggih karena spesifikasi yang sesuai yang dapat memenuhi semua aspek yang diperlukan. Semua yang diinginkan orang ada di iPhone 6S Plus.

IPhone 6S Plus dijamin resmi, Anda harus merogoh kocek yang cukup besar. Harga iPhone 6S Plus tersedia dalam dua versi: versi 32GB dibanderol 8 juta rupiah, sedangkan versi 128GB saat ini ada di pasaran dengan harga 9,4 juta rupiah. Jika Anda beruntung, Anda mungkin bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika ada promosi dari yang berbeda

Iphone 6 Plus 64gb, Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Iphone, Iphone 6 Series On Carousell

, Saat ini versi 32GB harganya sekitar 4,5 juta rupiah dan versi 128GB harganya sekitar 5 juta rupiah., Jakarta Apple merupakan produk yang terkenal di seluruh dunia. Maka tak heran jika rilisan produk baru Apple akan selalu ditunggu-tunggu. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs ini cukup sering melakukan berbagai inovasi untuk produknya. Salah satu produk Apple yang menjadi favorit para pecinta gadget di Indonesia adalah iPhone.

See also  Harga Iphone Xr Baru

Produk iPhone sendiri selalu ditunggu kehadirannya. Karena iPhone varian terbaru selalu ada inovasi baru pula. Baru-baru ini iPhone juga resmi meluncurkan iPhone XR, iPhone XS dan juga iPhone Xs Max di tahun 2018. Betapa setianya para pengguna iPhone telah menantikannya.

Meski iPhone terus mengeluarkan varian terbarunya, produk lawasnya masih kerap diburu masyarakat. Sama seperti iPhone 6 yang pertama kali dirilis pada tahun 2015 lalu. iPhone 6 masih sangat laris di pasaran. Karena spesifikasi dan juga kualitas yang dimiliki cukup baik.

Selain itu, Apple diam-diam meluncurkan seri iPhone 6 pada tahun 2017. iPhone 6 2017 memiliki memori penyimpanan 32GB. Tentunya kapasitas penyimpanan dan harga iPhone 6 2017 lebih variatif.

Iphone 6s Leather Case

Meski tidak dirilis bersamaan dengan iPhone 6 yang memiliki memori 16 Gb, 64 Gb dan juga 128 Gb, namun spesifikasi dan kualitas iPhone 6 2017 tetap sama.

Harga iPhone 6 2017 kini sudah turun. Jika tertarik membeli, berikut rincian harga iPhone 6 2017 dan speknya dari berbagai sumber, Selasa (5/3/2019).

Dengan harga iPhone 6 2017 saat ini, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone berkualitas tinggi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan mesin berbasis dual core Tyohoon ARM v8 dengan kecepatan 1.4GHz.

Selain itu, sistem operasi iPhone 6 2017 juga menggunakan versi iOS 8 yang dapat ditingkatkan ke iOS 12.1.3. Chipset yang digunakan pada iPhone 6 2017 juga menggunakan chipset 64 bit dengan Apple A8. Tentunya hal ini akan membuat performa iPhone 6 2017 semakin menarik.

Apple Iphone 6s Plus 32gb Rose Gold (v)

Untuk melengkapi performa ponsel ini, iPhone 6 2017 juga didukung oleh RAM 1GB DDR3. Untuk memberikan gambar grafis yang sangat menarik di layar, iPhone 6 ini juga menggunakan GPU Power VR GX6450.

Pada seri iPhone 6 2017, desain yang dispesifikasikan sama dengan desain yang dirilis pada seri iPhone 6 sebelumnya. Meski baru dirilis, harga iPhone 6 2017 tidak berbeda dengan seri sebelumnya.

IPhone 6 2017 juga memiliki dimensi ponsel 137,5 x 67 x 7 mm dan berat 129 gram. Selain itu, ketebalan iPhone 6 juga demikian

Leave a Comment