Harga Iphone 6

Harga Iphone 6 – , Jakarta Tak bisa dipungkiri, iPhone termasuk dalam kategori ponsel mahal. Sejak diluncurkan pada 2007, Apple telah memperkenalkan 11 iPhone generasi baru dengan sejumlah inovasi yang menggebrak pasar ponsel dunia. Inovasi tersebut berupa desain, fungsi, dan ukuran layar. Berbagai inovasi tersebut akhirnya menjadikan iPhone sebagai trendsetter di industri smartphone.

Menariknya, ponsel besutan Apple ini selalu laris manis di pasaran. Bukan hanya produk terbaru yang menjadi incaran, iPhone jadul pun masih diburu masyarakat. Salah satu produk iPhone yang masih dicari oleh para pecinta dan peminat iPhone adalah iPhone 6 Plus.

Harga Iphone 6

Dikenal sebagai produk teknologi yang mewah, brand iPhone membuat banyak orang gemar menggunakan produk iPhone. Selain itu, spesifikasi kualitas dan harga iPhone 6 plus yang kini lebih murah juga menjadi perhatian utama. Berikut rangkuman review dari berbagai sumber per Selasa (16/10/2018).

Harga Iphone 6 2017 Dan Spesifikasinya, Smartphone Dengan Fitur Premium

Smartphone iPhone 6 Plus yang dirilis pada September 2014 ini dibekali layar lebar dan kerapatan layar yang sangat baik. iPhone 6 Plus memiliki bentang layar 5,5 inci dengan tampilan close-up dengan kerapatan piksel 401 ppi. Perpaduan luas layarnya proporsional, sehingga akan membuat gambar layar iPhone 6 Plus lebih jelas dan detail.

Apple juga membekali iPhone 6 Plus dengan teknologi IPS LCD LED-backlit display, capacitive touchscreen, dan mampu menghasilkan hingga 16 juta warna. Keunggulan lain yang ditunjukkan iPhone 6 Plus adalah kini sudah menggunakan layar multitouch dan dilengkapi dengan pelindung layar kaca anti pecah, lapisan oleophobic. Berkat dukungan pelindung layar ini, layar iPhone 6 Plus akan terlindungi dari goresan saat dipegang pengguna.

Harga iPhone 6 Plus memang masih tergolong mahal, namun angka harga iPhone 6 Plus sesuai dengan teknologi yang disertakan pada produk tersebut. Di antaranya, dapur terletak di sektor landasan pacu. iPhone 6 Plus didukung sistem operasi iOS 8 dan masih bisa diupgrade ke iOS terbaru.

IPhone 6 Plus ditenagai oleh chipset Apple A8 dan ditenagai oleh prosesor grafis PowerVR GX6450 (grafis quad-core) untuk mendukung desain grafis iPhone 6 Plus. IPhone 6 Plus juga menggunakan prosesor dual-core 1,4 GHz Cyclone berbasis ARM V8. iPhone 6 Plus juga didukung oleh RAM sebesar 1 GB.

Rekomendasi Iphone Terbaik Bulan Ini Dengan Harga Murah

IPhone 6 Plus dilengkapi dengan kamera ganda. Kamera utama iPhone 6 Plus beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 piksel dan didukung kamera, optical image stabilization, phase detection autofocus, dual LED (dual tone) flash, ukuran sensor 1/3″. 1, ukuran piksel 5┬Ám, geotagging, video HD simultan dan perekaman gambar, fokus sentuh, deteksi wajah/senyum, HDR (foto/panorama).240fps dengan stabilisasi optik.

See also  Harga Hp Nokia Terbaru Mirip Iphone

Dari segi konektivitas, iPhone 6 Plus didukung jaringan 4G LTE. iPhone 6 Plus juga didukung dengan jaringan Nano Sim dan 2G GSM untuk memudahkan komunikasi. Ponsel ini mendukung jaringan 3G HDPA dan jaringan 4G LTE, yang akan siap untuk aktivitas kecepatan tinggi setiap pengguna saat melakukan aktivitas akses internet dengan HSPA 4.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps dan EV-DO Rev. 3,1 Mbit/dtk.

Selain itu, iPhone 6 Plus juga didukung oleh jaringan data GPRS dan EDGE yang akan menggantikan jaringan 3G atau 4G untuk mengakses internet saat pengguna berada di tempat atau area yang belum tersedia jaringan 3G atau 4G. .

Fitur pendukung lain yang dimanfaatkan iPhone 6 Plus adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS, dan USB. iPhone 6 Plus hadir dengan penyimpanan internal 6GB, 64GB, dan 128GB. Dengan dukungan berbagai fitur menarik tersebut, menjadi bukti bahwa harga iPhone 6 Plus sesuai dengan keunggulan yang dimilikinya.

Jual Iphone 6s 64gb 128gb 32gb 16gb Second Fulset Ex Inter Apple 6 S Mulus Kpc Vip

Harga iPhone 6 Plus di pasaran saat ini cukup berbeda. Harga iPhone 6 Plus 16 GB baru sekitar Rp 4 jutaan, iPhone 6 Plus 64 GB baru dibanderol Rp 4,9 jutaan, dan iPhone 6 Plus 128 GB dibanderol sekitar Rp 5,5 jutaan.

Jika harga iPhone 6 Plus baru masih terlalu mahal, Anda bisa melirik iPhone 6 Plus second. Harga kedua iPhone 6 Plus 16 GB adalah Rs 3,3 lakh, iPhone 6 Plus 64 GB adalah Rs 4,2 lakh dan iPhone 6 Plus 128 GB dihargai sekitar Rs 4,5 lakh.

* Fakta atau hoax? Silahkan WhatsApp 0811 9787 670 untuk mengecek keaslian informasi yang dibagikan, masukan saja kata kunci yang anda inginkan.

Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Senin 13 Maret 2023 Vidio Second iPhone 6, iPhone 7 dan iPhone 8 Update Harga Juli 2022: iPhone Mulai Harga Rp 1 Jutaan /pexels.com/Tomasz Kulesa

Promo Ibox Terbaru Special Price Iphone 6 (32gb) Rp4.699.000 Periode 28

Berikut adalah spesifikasi singkat dan daftar harga iPhone 6, iPhone 7, dan iPhone 8 kedua di Indonesia tahun 2022.

Baca juga: Berapa Harga iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max di Indonesia dan Kapan Dijual?

Berkembangnya brand iPhone di pasar gadget tentunya menambah persaingan yang ada. Tak dipungkiri, smartphone berlogo Apple ini memang menarik perhatian berbagai pihak.

See also  Iphone 12 Pro Max Harga Dan Spesifikasi

Anda juga bisa membeli iPhone bekas atau bekas yang layak pakai. Namun tentunya Anda harus memperhatikan kondisi perangkat sebelum membeli.

Jual Iphone 6s 64gb Second Original Ex Inter Fullset

Anda bisa membeli iPhone second dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan. Berikut daftar harga iPhone bekas Juli 2022:

Baca Juga: Daftar Harga iPhone Terbaru 2022: iPhone SE, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13

Demikian informasi mengenai kisaran harga iPhone bekas atau second yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli.

Disclaimer: Harga yang disebutkan di atas hanya untuk pembaca dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tempat pembelian.***

Ini Perbedaan Iphone 6 Dan 7 Dari Segi Fisik, Spesifikasi Dan Harga

Ada perbedaan signifikan pada desain Xiaomi Redmi Note 11 dan Oppo A57! Yang satu tahan air dan debu, yang satu tidak

Pembaruan harga untuk iPhone SE, iPhone XR, iPhone 11 dan iPhone 12 terungkap, kinerja pengeditan video sedang bekerja

IPhone 11 Pro Max Turun Harga, Berikut Perbandingan Harga iPhone 11 Pro Max dan iPhone 12 Pro Max.

Simak bocoran harga baru iPhone 12, iPhone 11, iPhone XR, dan iPhone SE yang saat ini semakin jauh lebih murah!

Apple Iphone 6 With Facetime

Update daftar harga Samsung A13, Samsung A23 dan Samsung A53 yang tidak menguras kocek mulai dari 1,2 jutaan

Rhoma Irama Dimarahi Kru Deep Purple Saat Konser, Netizen: Tak Tahu Siapa yang Dihukum Raja Dangdut

Prediksi Skor BRI League 1 Dewa United vs Barito Putera: Preview, taktik, skuat dan head to head

Prediksi BRI League 1 Dewa United vs Barito Putera : Gambaran Tim, Stats, Head to Head dan Jadwal Pertandingan

Daftar Lengkap Harga Iphone 6 Dan Iphone 6s, Mulai Dari Baru Hingga Bekas

HASIL SKOR LANGSUNG Piala Asia 2023 antara Irak U20 vs Jepang selesai hari ini 15 Maret, cek skor gratis di sini!

HASIL FINAL Simak semifinal Piala Asia U20 AFC hari ini Irak vs Jepang pada 15 Maret di sini

Kapan dan di mana Big Bet Season 2 Episode 7 tayang? Tonton Big Bet Full Episode Online dengan Subs Indo. Di sini, Apple merilis iPhone X, serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Terlepas dari kecanggihan yang ditawarkan, tak dipungkiri iPhone lawas masih diburu masyarakat.

Sebut saja iPhone 6 dan iPhone 6s yang pertama kali diperkenalkan masing-masing pada tahun 2014 dan 2015. Kini, kedua seri iPhone tersebut masih menjadi incaran banyak orang. Alasan? Performa yang tidak kalah dan tetap relevan.

See also  Harga Iphone Xs Di Ibox

Iphone 6 64gb, Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Iphone, Iphone 6 Series On Carousell

Pengenalan iPhone 6 pada tahun 2014 merupakan langkah yang tidak biasa oleh Apple. Pasalnya raksasa teknologi itu memperkenalkan iPhone 6 Plus, iPhone 6 versi jumbo dengan bentang layar 5,5 inci.

Saat itu, keputusan Apple untuk memperkenalkan iPhone besar ini dikritik karena itu adalah sesuatu yang menurut mendiang Steve Jobs “tidak akan dia lakukan”.

Tren ini berlanjut dengan Apple terus merilis iPhone versi “Plus” di iPhone 6s Plus, iPhone 7 Plus, dan iPhone 8 Plus. Ini membuktikan bahwa pada kenyataannya opsi ini tetap diminati.

Dalam hal spesifikasi, iPhone 6s bukanlah salah satu yang menonjol. Didukung dengan kamera 8 MP, RAM 1 GB, prosesor A8 dan layar dengan kualitas resolusi sedikit lebih tinggi dari HD.

Harga Dan Spesifikasi Apple Iphone 6

Jika Anda masih mencari iPhone 6 atau iPhone 6s, berikut Tekno.con tampilkan daftar lengkap harga iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, mulai dari kedua versi tersebut.

Apple dirilis pada tahun 20114. Untuk harga iPhone 6, Anda bisa mencari harganya di iBox, distributor resmi Apple Indonesia.

IPhone 6 16GB baru di iBox mulai Rp 4,2 juta. Bahkan, jika ada promo, Anda bisa mendapatkan iPhone 6 16GB hanya seharga Rp 3,9 juta.

Namun, jika Anda ingin mencari iPhone dari distributor tidak resmi di e-commerce, iPhone 6 16GB bisa dibilang cukup murah, mulai dari Rs 2,8 lakh hingga Rs 3,5 lakh.

Harga Iphone 7 Plus Second Terbaru, Simak Juga Harga Iphone Varian Lain Di Sini

Untuk iPhone 6 dengan varian 32GB bisa didapatkan secara resmi di iBox, dengan harga mulai dari Rp 4,8 jutaan.

Tentu saja, Anda bisa mendapatkan iPhone bekas dengan harga lebih murah. Anda bisa memanfaatkan harga iPhone 6 mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 4 jutaan di berbagai e-commerce. Sedangkan untuk harga iPhone 6 Plus bekas, mulai dari Rp 4,5 jutaan.

Menurut rumor yang beredar, desain iPhone SE tetap mengikuti konsep iPhone 5/5s. Meski spesifikasi teknisnya sama dengan iPhone 6s.

IPhone 6s baru resmi hadir di Indonesia pada awal tahun 2017, dan saat itu harga iPhone 6s dan iPhone 6s

Hp Iphone Terbaru (maret 2023)

Leave a Comment