Harga Hp Samsung A03

Harga Hp Samsung A03 – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi merilis Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung termurah kini dengan harga Rp 1.199.000 yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat di era terbaiknya. Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang dapat ditingkatkan menjadi 1TB, layar PLS Infinity-V Display dengan resolusi HD+ 6,5 inci yang nyaman untuk membaca, bermain game, menikmati konten TikTok, dan kapasitas 5.000mAh . . baterai yang mampu menemani pengguna sepanjang hari, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang handal untuk menjalankan berbagai aplikasi penting sehari-hari. Hadir dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core sudah bisa dipesan dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping sehari-hari yang memungkinkan pengguna menjalankan segala rutinitas yang masuk ke dalam gaya hidup.

Harga Hp Samsung A03

Tentunya hal ini dikarenakan kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, layar yang lebar, baterai berkapasitas besar, dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core sangat cocok sebagai kado akhir tahun untuk orang-orang yang Anda sayangi juga

Review Samsung Galaxy A03 Core

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB yang dapat memenuhi ketersediaan RAM 2GB dan memori internal 32GB untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna. Dengan penyimpanan hingga 1 TB, pengguna dapat dengan bebas mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai jejaring sosial, dan game yang biasanya berkapasitas besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama kreasi sendiri yang dibuat dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP pada Galaxy A03 Core, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara bebas dengan hasil konten yang lebih baik.

Layar besar merupakan hal yang perlu dimiliki oleh smartphone masa kini untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam membaca, bekerja, dan menikmati hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan penutup layar yang mampu memberikan pengalaman tampilan paling impresif untuk setiap kebutuhan pengguna, termasuk Gen Z.

Berkat Layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci, Gen Z dapat membaca dan belajar dengan nyaman di rumah bermain TikTok dan Hago di waktu senggang mereka. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan yang lebih imersif, realistis, dan menyenangkan mulai dari menonton konten vlog atau podcast video terbaru di YouTube, mengikuti FYP terbaru di TikTok, hingga bermain game di ponsel Free Fire. .

Galaxy A03 Core adalah smartphone Samsung terjangkau dengan kapasitas baterai 5.000mAh, yang menjadikannya pilihan perangkat penting dengan tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Juga, ada sistem operasi Android 11 Go Edition yang memberikan efisiensi baterai dan juga ruang internet yang lebih baik.

See also  Hp Samsung Harga 1 Jutaan

Samsung Galaxy A03 Series Diperbarui, Harga Sejutaan Memori Makin Besar

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat menambahkan Galaxy A03 Core ke dalam aktivitas sehari-hari. Belajar di rumah dengan mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai hiburan mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo Nadin Amizah, bermain Mobile Legend, menonton serial Korea dan anime di WeTV semakin nyaman dan menyenangkan tanpa harus mencari colokan listrik.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja namun tetap efisien. Pengguna bisa mendapatkan performa dan efisiensi yang lebih baik dalam hal penggunaan baterai, penggunaan volume internet dan juga tampilan yang mulus tanpa khawatir lag saat bermain game atau aktivitas lainnya sepanjang hari. Dikombinasikan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan terasa modern, Galaxy A03 Core menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik daripada smartphone Samsung termurah saat ini. Di penghujung tahun 2021, Samsung akan merilis ponsel dengan harga terjangkau. Jajaran seri Galaxy A, mari jelajahi keunggulan A03 Core

Nah pada artikel kali ini akan membagikan detail mengenai HP Samsung termurah yaitu seri Galaxy A yaitu Samsung Galaxy A03 Core.

Ya, di penghujung tahun 2021, Samsung akan meluncurkan smartphone terbaru untuk seri Galaxy A, yaitu Samsung Galaxy A03 Core.

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Seri A Terbaru, April 2022

Meski dijual dengan harga murah dan terjangkau, Samsung tetap menawarkan fitur dan karakteristik yang layak dimiliki Galaxy A03, lho!

Baca juga: Lengkap banget, dari HP termahal, berikut daftar harga HP Xiaomi terbaru Desember 2021.

Dari segi performa, Galaxy A03 Core hadir dengan chipset Unisoc SC9863A 28nm bersama dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB yang sudah lebih dari cukup untuk mendukung aktivitas komunikasi dasar sehari-hari, seperti chatting, telepon, dan video. .

Tak hanya itu, Samsung juga menawarkan keleluasaan kepada penggunanya untuk memperbesar kapasitas memori menggunakan slot microSD yang disediakan.

Samsung Galaxy A03 Core, Smartphone Rp 1 Jutaan Dengan Android 11 Go

Nah, dari segi layar, Samsung membekali ponsel ini dengan layar berukuran 6,5 inci berdesain water drop sebagai tempat memasang kamera depan 5MP (F/2.2).

Sementara itu, kamera utama Galaxy A03 Core ada di bagian belakang ponsel dengan resolusi kamera 8 MP (f/2.0) beserta LED flash berjajar vertikal.

See also  Harga Hp Samsung M21

Berkat layar yang cukup besar, pengguna dapat menikmati menonton berbagai video di YouTube dan jejaring sosial.

Tidak hanya itu, kamera yang ada dapat menangkap segala macam situasi, dan yang terpenting, mengabadikan momen bermakna.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Bertenaga Unisoc Tiger T606 Dengan Kamera 48mp Terbaru

Baca Juga: Jangan Khawatir, Meski Punya Budget Pas-pasan, Berikut 8 Pilihan HP Vivo Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan.

Beralih ke sisi fisik smartphone entry-level ini, Galaxy A03 Core memiliki dimensi 164.2 x 75.9 x 9.1mm yang pas di genggaman dan memiliki desain layar Infinity-V dengan bezel ultra-tebal.

Sebagai perangkat yang menemani aktivitas sehari-hari penggunanya, Samsung telah membenamkan baterai berkapasitas tinggi yakni Li-Ion 5.000mAh yang didukung dengan charging station 10W.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bepergian dengan smartphone baru terjangkau dari Samsung ini.

Spesifikasi Dan Harga Galaxy A03

Tak hanya itu, fitur pendukung lainnya juga disematkan di Galaxy A03 Core, seperti sensor akselerometer, sensor cahaya, sensor jarak, jack audio 3,5 mm, Bluetooth, GPS, dan 2 slot Nano SIM + Micro SD.

Dengan cara ini, tidak hanya komunikasi atau pembukaan jejaring sosial, semua fitur ini dapat membantu aktivitas harian Anda, bahkan membuat pekerjaan Anda lebih mudah, lho!

Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, ponsel entry level ini terasa sangat nyaman sebagai perangkat sehari-hari, apalagi di era digital sekarang ini.

Meski harga Galaxy A03 Core belum diumumkan secara resmi, Samsung telah mengumumkan bahwa ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni biru dan hitam.

Kelebihan Hp Samsung Galaxy A03 Yang Harganya Rp 1 Jutaan

Nah, untuk mengetahui informasi lebih detail dan tidak ketinggalan informasi mengenai Galaxy A03 Core, dan smartphone A Series lainnya yaitu Galaxy A32, A52 dan A72, silahkan kunjungi website resmi Samsung dan jangan lupa untuk mengikuti jejaring sosial Samsung. oke juga!

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul “Spesifikasi Lengkap A03 Core, Smartphone Termurah dari Samsung”

Baca juga: Dijamin puas dengan budget pas-pasan, berikut daftar HP seri OPPO A termurah Desember 2021.

BERITA layak disebut warga paling bahagia, ternyata ini 10 kota paling bahagia di dunia, apakah kota Anda termasuk?

Harga Samsung Galaxy A03 Terbaru Agustus 2022

#pnm Mekar #bokep #cara memulihkan akun Facebook yang diretas #pinjol liar #rico Murry #stephen Riady #doa Kufu Wanya #suami Amanda Manopo #tata Cara #tips kecantikan Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan smartphone barunya untuk segmen sebelumnya, yaitu Galaxy A03. Dengan banderol kurang dari Rp 2 jutaan, perangkat ini menggembar-gemborkan memori besar sebagai salah satu nilai jual utamanya. Apa pengukurannya?

See also  Harga Hp Samsung A73

Dalam siaran pers yang diterima, Selasa (23/5), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A03 merupakan smartphone dengan layar Infinity-V PLS berukuran 6,5 inci beresolusi HD+. Baterainya besar, 5.000 mAh, dan diklaim mampu menemani aktivitas sepanjang hari.

Perangkat 4G ini mengandalkan prosesor octa-core untuk mendukung kinerjanya. Menariknya, selain memiliki RAM 4GB, Galaxy A03 juga menawarkan kapasitas penyimpanan yang besar yakni 128GB, dan jika masih kurang bisa menambah memori eksternal hingga 1TB. Samsung Galaxy A03 juga memiliki kamera belakang 48 MP + 2 MP dan kamera selfie 5 MP.

“Dengan memori yang besar, pengguna akan lebih mampu menyimpan ribuan foto dan video untuk mendukung pembuatan konten dan pengalaman yang Anda berikan di jaringan 4G akan luar biasa,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Daftar Harga Hp Samsung Terbaru 10 September 2022, Ada Galaxy Z Flip 4, Galaxy A03, Galaxy

Bagi yang berminat, Galaxy A03 dibanderol dengan harga Rp1.999.000 untuk varian 4GB/128GB, dan tersedia dalam pilihan warna biru, hitam, dan merah. Selain itu, ada pula varian 4/64 GB yang dibanderol Rp1.799.000. Produk ini dapat dibeli secara online maupun offline.

Selama periode 20 Mei – 31 Juli 2022, Samsung memberikan berbagai penawaran Hebat untuk pembelian Samsung Galaxy A03 Series di semua channel, berupa harga spesial paket data Telkomsel 96GB selama 6 bulan, 0% original payment dan gratis. . biaya admin untuk pembelian menggunakan Samsung Finance dan Home Credit, serta voucher Grab senilai Rp61.000.

Selain Galaxy A03, Samsung juga merilis dua duo high-end dari keluarga yang sama, yakni Galaxy A03s dan Galaxy A03 Core. Nama yang disebut pertama memiliki triple kamera yang mencakup sensor utama 13 MP, bokeh 2 MP, dan total 2 MP. Untuk selfie, ada kamera 5 MP di bagian depan.

Galaxy A03s hadir dengan layar HD+ 6,5 inci dan memiliki sensor sidik jari pada tombol power. Seperti saudara kandungnya, ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAh. Galaxy A03s dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 dengan memori 3/32 GB dan pilihan warna biru atau hitam.

Perbedaan Samsung Galaxy A04 Vs Samsung Galaxy A03: Kamera Meningkat, Performa Turun

Sedangkan Galaxy A03 Core menggunakan sistem operasi Android 11 Go Edition. Seri terjangkau ini memiliki layar HD+ 6,5 inci dan baterai 5.000 mAh. Kamera utama 8 MP, dan kamera depan 5 MP. Galaxy A03 Core 2/32 GB dijual dengan harga saja

Leave a Comment