Cara Membuat Nugget Ayam

Cara Membuat Nugget Ayam – Beberapa waktu lalu saya membuat nugget ayam lagi untuk stok makanan beku di rumah, harganya juga murah, bahan yang digunakan juga pilihan, menggunakan daging ayam segar, tanpa pengawet dan MSG. Tambahkan parutan wortel agar sehat, agar anak kita bisa makan sayur dengan cara yang berbeda.

Remah roti seharusnya digunakan dengan remah roti oranye tebal, tetapi saya kehabisan remah roti oranye, jadi saya menggunakan remah roti putih, yang sering digunakan untuk melapisi udang goreng. Tidak apa-apa, rasanya masih enak.

Cara Membuat Nugget Ayam

Untuk menghemat waktu, Anda bisa menduplikasi resep ini. Maka Anda memiliki banyak nugget ekstra yang disimpan di dalam freezer untuk dimakan di lain waktu. Saat mau makan nugget tinggal panggang nuggetnya.

Yuk Moms, Masak Resep Nugget Ayam Wortel Untuk Sang Buah Hati

Sudah siap mencoba membuat nugget sendiri? Baca terus untuk langkah-langkah resep dari saya! Sehingga masakan Anda menjadi favorit anak-anak.

Panaskan 2 sdm minyak goreng, masukkan bawang putih, masak hingga harum, lalu masukkan bawang bombay, masak hingga agak layu. Diam, angkat.

Masukkan ayam, udang yang sudah dikupas, bawang putih dan bawang bombay, lalu ulek hingga empuk (saya tidak membuatnya terlalu lembek agar teksturnya lebih renyah).

Taruh di loyang ukuran 20x10x7 (saya pakai 2 buah pyrex ukuran 15×15), olesi loyang terlebih dahulu dengan minyak goreng. Lalu kukus selama 25 menit.

Resep Nugget Ayam Udang

See also  Cara Buat Roti Pisang

Leave a Comment